Mengenal Tipe Pengunjung Blog

Bagi seorang blogger, kepuasan nge blog ada saat hasil karya selesai diposting dan dibaca oleh banyak pengunjung.

Seperti yang telah saya katakan pada postingan sebelumnya, konten adalah raja, untuk menarik pengunjung untuk “terdampar” ke blog anda.

Buatlah konten yang menarik sehingga blog anda ramai pengunjung , jangan lupa sambil bergaul dengan sosial media untuk mempromosikan konten anda. Sosial media seperti Vlog dan lainnya bagaikan sebuah pasar bagai seorang blogger, disanalah tempat anda menggelar konten anda sehingga bisa dinilai oleh pengunjung dan yang pasti berharap bisa menambah trafik bagi blog anda.

Pengunjung blog juga tipenya bervariasi, ada pengunjung tetap, karena tertarik dengan blog anda sehingga selalu mengunjungi blog anda untuk mendapatkan update postingan anda, jumlah pengunjung tetap ini tidak banyak.

Ada juga pengunjung yang tidak tetap, hanya membaca postingan anda karena mendapatkan dari sosial media atau situs pencari, ini yang banyak.

Bagaimana agar “pengunjung tidak tetap” dapat bertahan atau “pengunjung tetap” bisa bertambah dan selalu “terdampar” ke blog anda?

Konten, itulah jawabannya, sediakan waktu anda untuk posting, berikan hal yang bermanfaat bagi visitor kita dengan berbagai macam pilihan.

Sampai suatu saat anda menjadi seorang blogger sejati dengan sebuah blog yang dikenal dengan gaya postingan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s