Jaman Soeharto vs Jaman SBY

Saat ini ada beberapa orang yang coba membandingkan antara kedua jaman pemimpin kita yang terdahulu dan sekarang.

Menurut mereka sih, enak jaman dulu karena berbagai macam alasan, ada yang bilang harga sembako murah dan harga produk khususnya.

Ada juga yang bilang situasi politik tidak sepanas sekarang alias tenang tenang aja.

Intinya menurut mereka sih, enak jaman Soeharto lah…

Menurut saya, ini versi saya saja, teman teman yang berpendapat lain silahkan, gak ada yang larang kok.

Kalo saya sih saya merasa nyaman dan bersyukur bisa hidup dijaman sekarang ini, mungkin saat jaman soeharto dulu saya masih kecil jadi nggak tahu mahal tidaknya barang, karena semua yang beli orang tua saya.

Satu lagi saat ini politik boleh panas, tapi kalau demi perbaikan kondisi bangsa kita, kenapa tidak? Panas karena korupsi banyak terungkap, pemimpin sibuk mencari jati diri, agar rakyat percaya bahwa mereka bisa memajukan kesejahteraan mereka, itulah menurut saya yang bagus.

Tenang karena korupsi ditutupi,itulah yang berbahaya.

Mari kita bersama syukuri, pemimpin siapapun itu,dijaman manapun, disitulah kita berada, tinggal kita berusaha dan berdoa agar kesejahteraan berpihak pada kita.

Leave a Reply

