Sedikit Fakta Orang Bisa Kaya, Minat?

Anda ingin kaya akan duit dan harta lainnya ? anda minimal seperti dibawah ini, apa itu, langsung yuk ?

1. Anak orang kaya atau keturunan orang kaya

Anda bisa kaya karena anda memang keturunan orang kaya, jadi anda tinggal mewarisi kekayaan keluarga anda. asyik kan?

2. Pasangan anda kaya

Anda menikahi seseorang yang sudah kaya, ini yang enak, anda tinggal menikmati kekayaan pasangan anda, seperti tuh artis dangdut, namanya siapa ya? lupa….hehehe

3. Ahli Korupsi

Wah ini yang gak bener, tapi banyak kok di TV saat ini, kekeyaan mereka dari korupsi, daging sapi lah, Gedung olah raga lah….dan lain lain

4. Pekerja keras dan cerdas yang beruntung

Ini yang bisa kita harapkan juga, kerja keras dan cerdas yang beruntung, karena kalo hanya dengan kerja keras dan cerdas aja, banyak kok yang lakuin ini, tapi nggak semua bisa kaya kaya juga, hehehehe.

Postingan ini hanya hiburan, brooo, jangan terlalu dimasukkan hati yah? intinya kan kita bisa kaya karena mensyukuri yang ada saat ini, ok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s