Saat Blog Kebanjiran Pengunjung….mimpi?

Kebayang nggak kalo blog kamu kebanjiran pengunjung, maunya sih, tapi itu kenyataan kok di blog saya, lihat aja hits saya hari ini, aku cek di dash board pengunjung hari ini telah mencapai 800 pengunjung, masih kurang ya?

Trik yang saya gunakan? macam macam sih, jalan ke blog teman, rajin posting tulisan, semampunya sih. lagi ya triknya….kirim postingan ke vivalog tentunya dan portal sosial media sharing lainnya.

Susah? nggak juga tuh, kalo kita enjoy nge-blog ya gak ada yang susah.

Trus untungnya apa? duit bertambah? hmmm kalo itu sih nanti dulu….kalo saya dan blog saya dah dikenal oleh para netter dan aku dah punya produk yang bisa dijadiin duit, pasti aku akan jadi kaya karena nge-blog….amiiin.

Yang penting aku puas, blogku rame dikunjungi orang, postinganku dibaca, semoga saja sesuai dengan harapan para pengunjung blog, makanya kasih comment dooong, hehehehehhe.

Tuh di widget online di blogku ada berapa? asyik juga ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s