Kloset Berdiri Gokil

Mau coba kencing dengan kloset ini? boleh, dijamin celana anda akan basah semua.

Kenapa? Liat aja pipa air untuk flush nya, jika anda selesai kencing dan tekan flush, maka dijamin, air akan langsung jatuh kebawah tidak melewati pinggiran kloset seperti biasanya.

Kloset ini ada di Bandara Juwata Tarakan, didalam ruang kedatangan, entah kok gak di ganti ya? Apa nunggu ada yang lapor celananya basah semua? Masalahnya aku juga jadi korban juga nih, hehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s