Rahasia Mudah Blog Ramai Pengunjung

Menurut saya banyak hal yang bisa kita lakukan agar blog ramai pengunjung, karena dengan banyaknya pengunjung yang mengunjungi blog kita, menambah semangat kita dalam menciptakan tulisan yang bermanfaat bagi orang.

Bagi yang memanfaatkan blognya sebagai media bisnis, maka peluang untuk meningkatkan profitnya akan semakin besar seiring banyaknya pengunjung yang membaca postingan di blognya.

Disini saya akan mencoba bahas satu hal yang menarik bagi saya, Trus tipsnya apa? Perbanyak postingan anda dengan berbagai macam postingan yang disenangi orang. Contohnya tips atau cara (how to) agar menambah wawasan para pengunjung blog.

Berapa banyak? Pernah saya chat dengan salah satu master blogger, dalam setahun dia mampu membuat postingan sebanyak 1.900 postingan.

Kalau dihitung, dalam sehari dia mampu membuat minimal 5 postingan tiap hari.

Nggak bisa ke kantor dong karena ngurus postingan. Kalau itu sih menurut saya tinggal kita aja belajar me-manage waktu kita.

Bagaimana? Siap?

Leave a Reply

