Widget Penting Untuk Blog Anda

Widget adalah tools yang disediakan oleh blog untuk menampilkan info sebuah blog. Biasanya, blog telah menyediakan banyak widget yang dapat di install di blog anda, seperti arsip post, facebook like, jam, kalender, jumlah pengunjung dan lain lain.

Terserah selera anda widget apa saja yang ingin di install, saran saya, selain untuk mempermudah anda mendapatkan info, bagaimana agar pengunjung mudah mendapat info tentang segala mengenai blog anda.

Menurut saya ada beberapa widget yang wajib diinstall di blog yaitu:

1. Alexa rank agar saya dapat mengetahui rangking atau popularitas blog saya.
2.Jumlah pengunjung, agar saya bisa melihat seberapa banyak pengunjung yang telah membaca postingan saya.
3.Who’s amung, untuk mengetahui berapa pengunjung yang sedang online.
4. Arsip blog agar pembaca mudah melihat postingan saya sebelumnya.
5. Follow, dengan men follow blog saya, maka pengunjung dapat menerima postingan postingan saya lewat emailnya.

Bagaimana dengan anda, any idea?

3 thoughts on “Widget Penting Untuk Blog Anda

Leave a Reply

