Tips Mudah Menulis Postingan di Blog

Anda punya blog tapi susah mendapatkan ide untuk postingan? Jangan putus asa, aku punya tips agar anda bisa mendapatkan postingan, syaratnya gampang kok, jangan menyerah untuk mencoba, ok?.

Yuk kita mulai tipsnya:

1.Perhatikan disekitar anda, semua bisa dijadikan bahan postingan,contohnya “Enaknya Martabak Bang Aji” tulis saja apa adanya, gak ada aturan kok,mau satu paragraf, mau singkat, blog..blog anda, gak usah malu atau risih, maju terus pantang mundur.

2.Koran atau berita di internet juga bisa anda ulas sesuai pendapat anda, contoh ada selebriti yang tampil menor, bahas aja itu dengan gaya dan versi anda.

3. Koleksi foto anda bisa anda upload dan jadikan postingan menarik, contoh foto kucing anda, tampilkan dipostingan anda.

4.Jika anda pandai membuat puisi atau lirik cinta, atau lirik lagu kesukaan anda, nggak ada salahnya jadi postingan anda, nggak ada yang larang kok.

Masih banyak jika anda mau belajar dan berusaha, semoga tips diatas dapat membuat anda jadi blogger sejati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s