Blog, Sebuah Peluang atau ……?

Kali ini saya akan memberikan anda sebuah data yang saya peroleh dari hasil klenong-klenong saya di dunia maya via Jalan tol yang bernama Google.

Apa itu? Ini dia, jumlah blog di Indonesia saat ini mencapai 4,1 Juta Blog, sedangkan pengguna Internet tahun 2013 mencapai 85 juta orang.

Bagi saya dengan melihat data diatas ada peluang besar bagi seorang yang memiliki blog dengan tujuan apapun itu, blog pribadi, Informasi atau bisnis.

Kenapa? Menurut saya, jika saya membuat sebuah blog, peluang postingan saya untuk dibaca sangatlah besar, postingan apapun itu jenisnya.

Bagi yang menyediakan info peluang usaha atau bisnis, maka berdoa dan fokuslah, maka diluar “toko” anda ada 85 juta calon konsumen anda, tampilkan blog anda dengan cakep dan keren sehingga menarik perhatian calon konsumen anda.

Bagi blog info seperti saya, sama saja, info yang saya berikan siap siap dibaca oleh banyak orang, makanya saat ini saya terus melengkapi postingan saya dengan berbagai info agar “superblog” saya lengkap dengan info yang dibutuhkan orang lain.

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

