Kiat Sukses : Hadapi Hidup Dengan Tenang dan Sabar

Sudah menjadi sifat dasar manusia untuk selalu terburu-buru dalam menghadapi dan menyelesaikan sesuatu.
13326422191352984124
Tapi pernahkah anda perhatikan sesuatu yang anda hadapi dan coba selesaikan dengan terburu-buru , kalau tidak selesai, pasti hasilnya tidak sempurna.

Begitu juga dalam menyikapi hidup ini, saat ini mungkin kita masih dalam proses untuk meraih kesuksesan dalam hidup ini.

Saran saya, tenang dan sabar saja dalam ber- action atau usaha, tidak perlu terburu-buru, karena menurut pak uztad, terburu-buru adalah sifat syaitan.

Dengan sikap tenang dan sabar dalam menjalani hidup, saya yakin, segala sesuatu dapat terselesaikan dan anda raih dengan baik, dengan berbagai ide cemerlang yang menemani anda.

Sebagai contoh, saya adalah seorang pebisnis online yang masih baru, kalau saya menjalankannya dengan terburu-buru dan tidak tenang, maka dijamin, saya akan putus asa ditengah jalan, kenapa? karena jika hasil yang saya inginkan tidak sesuai harapan, bisa ditebak, saya akan menjadi putus asa.

Namun jika saya tetap sabar dan tenang, bisnis online dapat tetap menikmati bisnis yang saya lakukan dalam kondisi apapun.

(karyaku di kompasiana)

Leave a Reply

